EKONOMI & BISNISFEATURED

Hobi Ngetrail? Kini Hadir Kawasaki KLX 150 BF SE, Dijamin Lebih Tangguh

407
×

Hobi Ngetrail? Kini Hadir Kawasaki KLX 150 BF SE, Dijamin Lebih Tangguh

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bagi anda yang memiliki hobi ngetrail, kini hadir Kawasaki 150 BF SE (AMA) yang merupakan jajaran motor off road terbaru dari Kawasaki yang hadir sebagai generasi penerus Kawasaki KLX 150 L dengan menawarkan performa off-road sejati disegala medan dengan bodi yang lebih ramping.

Customer Service (CS) UD Surya Insan Motor Kawasaki Kendari, Ophy, mengatakan bahwa KLX 150 BF SE (AMA) hadir menjadi penerus KLX 150L dan KLX 150 S menawarkan sensasi berkendara off-road dan jalur lurus sekalipun.

“KLX 150BF SE (AMA) memiliki mesin berpendingin udara dengan silinder tunggal dan tingkat kekakuan yang tinggi, yakni lewat bagian frame yang menyesuaikan bagian roda dengan diameter besar,” jelas Ophy saat ditemui di kantornya di Jalan Saranani, Ruko Saranani Square Blok A No. 8 pada Rabu (15/11).

Desain dan kelengkapan KLX150 BF special edition layaknya motocross pebalap Kawasaki. Varian ini menggunakan model visor baru, desain lighting yang agresif, dan melengkapi tampilan motor yang sporty dan menekankan citra bahwa ia siap terjun ke lintasan tanah.

“Yang baru juga adalah desain radiator shrouds minimalis dan sporty, demikian halnya pada fender depan,” tambah Ophy.

Bila dilihat desain Kawasaki KLX 150 BF SE (AMA) ini memang terlihat hampir sama dengan generasi sebelumnya, hanya berbeda sedikit pada body yang agak lebih lancip sehingga motor ini terlihat lebih panjang.

“Kawsaki KLX 150BF SE (AMA) telah mendapatkan beberapa tambahan seperti Hand Guard, Engine Guard. Untuk bagian kaki juga mendapatkan sentuhan yang membuat kawasaki KLX 150 BF SE (AMA) semakin gahar dengan pelek dan body yang berwarna hitam. Kemudian desain grafis pada body Kawasaki KLX 150 BF SE (AMA) tidak begitu mencolok dan hampir sama dengan generasi sebelumnya,” jelasnya.

Tambahan warna hitam pada velg dan body pada motor ini memang sangat pas dan juga nampak terlihat aura of-road yang sangat gahar dan juga sporty.

Untuk bagian dimensi memiliki ukuran yang sama hanya beberapa yang berbeda dan ukuran dimensi untuk kawasaki KLX 150BF SE (AMA) yaitu memilki panjang 2,070 mm, lebar motor 825 mm, dan juga tingi motor 1,155 mm.

Kemudian, lanjut Ophy juga jarak poros rodanya 1.340 mm, jarak tengah 295 mm dengan berat motor 118 kg saja. Dimensi tersebut merupakan ukuran yang pas untuk motor sekelas Off Road seperti ini kemudian untuk stok bahan bakar mampu menampung sebanyak 7,6 Liter.

“Harga Kawasaki KLX 150BF SE (AMA) memang cukup kompetitif untuk masyarakat di Sultra, harga Kawasaki KLX 150 BF SE (AMA) memang pas mengingat dengan apa yang sudah di tawarkan pada kawasaki KLX generasi sebelumnya. KLX 150 BF SE (AMA) yang hadir dengan warna biru dan hijau,” pungkas Ophy.

Untuk sobat otomotif yang ingin memilki motor yang satu ini, sobat otomotif bisa langsung saja datang ke Dealernya di Jalan Saranani, Ruko Saranani Square Blok A No. 8, tutup Ophy.

Reporter: La Niati
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page