oleh

Honda CB 150 Verza Hadirkan Fitur Canggih, Siap Gebrak Pasar Sultra

KENDARI – Pecinta motor sport di Kendari mulai bersiap, pasalnya generasi kedua dari Honda Verza segara mengaspal di wilayah Sulawesi, Ambon dan sekitarnya, yakni CB 150 Verza.

Akhirnya, Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon secara resmi akan memperkenalkan CB 150 Verza pada tanggal 21 April 2018, di Kendari.

CB 150 Verza menjadi pilihan baru bagi pecinta motor naked sport yang mendambakan kesan maskulin dan tangguh. Desain baru model ini mewujudkan kesan gagah dipadukan fitur canggih yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi pengendaranya.

“Dengan fitur canggih, CB 150 Verza siap gebrak pasar Sultra,” ujar Region Head Astra Motor Makassar, Thamsir melalui press rilisnya, Selasa (10/4/2018).

BACA JUGA: Resmi Launching, Honda All New PCX 150 Kini Hadir di Kota Kendari

Thamsir menyatakan, motor CB 150 Verza merupakan salah satu produk unggulan dari Honda yang sangat pas dengan karakter masyrakat Sulawesi dan Ambon yang selalu mengutamakan tampilan dan performa.

Motor CB 150 Verza sendiri memiliki desain bodi baru yang berkonsep tangguh dan maskulin dan sangat nyaman untuk berkendara sehari-hari karena efisien dan ramah lingkungan.

“Motor ini juga cocok untuk menyalurkan hobi pengendaranya untuk menjelajah berbagai jalanan dengan kebanggaan tersendiri,” ujarnya.

Ia mengatakan, All New Honda CB 150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, katanya, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Sulawesi Tenggara Rp 21.980.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 21.340.000 untuk Spoke Wheel (OTR Sultra).

CB 150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan modelnya semakin maskulin, namun tetap fungsional.

“Seperti panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter,” tuturnya.

Dia menambahkan, berbagai kegiatan menarik akan disuguhkan kepada pelanggan setia Honda yang ingin mengenal lebih jauh tentang motor sport terbaru Honda, CB 150 Verza.

“Jadi, ada sesi test ride, servis gratis, pameran, city rolling, food bazaar, berbagai kompetisi, serta penampilan spesial dari Anji dihadirkan khusus untuk menyapa konsumen setia motor Honda yang berada di daerah Kendari,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini