EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Honda CBR 250 RR, Motor Sport yang Digemari

416
×

Honda CBR 250 RR, Motor Sport yang Digemari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Honda CBR 250 RR sebagai motor sport yang semakin digeluti dan diminati konsumen di wilayah Sultra.

Pimpinan Astra Motor Cabang Kolaka, I Gede Hendrayana mengungkapkan, Honda CBR 250 RR sebagai produk terbaik pada segmen motor sport, tidak lepas dari banyaknya fitur dan keungggulan yang dimiliki produk tersebut. Olehnya itu, banyak diminati konsumen Sultra khususnya di Kabupaten Kolaka.

Dikatakan, Honda CBR 250 RR ini tampil dengan menggunakan desain yang begitu memukau dan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni. Tentunya motor ini akan menjadi solusi beberapa konsumen yang menyukai motor sport. Pasalnya motor tersebut di klaim sebagai penantang baru di classnya.

“Sehingga CBR 250 RR sebagai motor sport terbaik serta dapat memancing animo masyarakat untuk memiliki produk tersebut,” ujar I Gede Hendrayana saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Jumat (09/02/2018).

Lanjutnya, All New Honda CBR 250 RR ini juga akan mengusung body dengan full fairing yang sangat aerodinamis dan futuristik, sehingga dapat dipastikan akan semakin membuat menarik para pecinta otomotif.

“Jika melihat pada spesifikasi yang diusungnya Honda CBR 250 RR ini telah dibekali dengan DOHC delapan Katup dua Silinder dengan tipe Parallel Twin Cylinder enam percepatan. Mesin yang digunakan oleh Honda CBR 250 RR ini memiliki kapasitas mesin hingga 249,7 cc yang sangat mampu menghasilkan tenaga yang super gahar,” paparnya.

“Motor sport ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat canggih, diantaranya fitur keselamatan, fitur keamanan, dan juga fitur kenyamanan yang sangat menarik untuk digunakan dan juga berteknologi canggih,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page