oleh

Honda PCX 150 Segera Mengaspal di Sultra

KENDARI – PT Astra Motor Kendari bakal mengeluarkan produk sepeda motor matic terbaru yaitu Honda PCX 150, dengan spesifikasii komplit dan model menarik. Seperti dikatakan Kepala Marketingnya, Gangga Ali pada Minggu 4 Februari 2018, bahwa motor tersebut akan mengaspal dalam waktu dekat ini.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

“Honda PCX 150 memiliki keunggulan dibanding tipe motor honda matic lainnya. Salah satunya adalah tempat mencharger handphone,” ungkap Gangga Nanda Ali saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Dia menuturkan, Honda PCX baru akan dilaunching secara nasional pada 7 Februari 2018 dan di Kendari akan mengaspal secara resmi akhir bulan Februari sekaligus dilaunching.

Katanya, Matic dengan bodi besar ini didatangkan dengan tujuan memfasilitasi masyarakat segmen menengah ke atas agar lebih private menggunakan kendaraan yang memiliki fitur lengkap dan nilai investasinya cukup menjanjikan.

“Harga sebenarnya masih terjangkau kok, kisaran 27 juta hingga 32 juta,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, ada dua tipe Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS). Teknologi pada PCX 150 CBS, menggunakan sistem pengereman yang menggabungkan antara rem depan dan rem belakang. Dimana pengendara cukup menekan tuas rem tangan sebelah kiri, maka rem depan dan belakang akan berfungsi secara bersamaan.

Sementara itu, lanjut Gangga, untuk Honda PCX 150 tipe ABS dilengkapi sistem pengereman anti terkunci. Teknologi rem ini diberikan untuk keamanan maksimal ketika pengeremam dilakukan secara mendadak atau keras, dimana rem dijamin tidak akan terkunci.

“Ada empat pilihan warna merah, putih, hitam dan emas. Lampu sudah full led, ban tubles, rem cakram muka belakang, kuncinya menggunakan remote,” ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, dari segi keamanan sudah sangat aman. Karena jika motor goyang sedikit alarm akan berbunyi. Kemudian bagi yang suka bepergian jauh, Honda PCX 150 juga sudah dilengkapi power charger.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini