KendariKULINERMETRO KOTA

Hotel Claro Kendari Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 500 Jenis Makanan

432
×

Hotel Claro Kendari Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 500 Jenis Makanan

Sebarkan artikel ini
Menu makanan. Foto : Ist

Reporter : Ruslan

Editor : Taya

KENDARI – Menyambut Ramadhan 1440 Hijriyah, Hotel Claro Kendari menawarkan paket spesial all you can eat yang menyajikan pilihan menu takjil dan makan malam.

Marketing Communication (Marcomm) Hotel Claro Kendari, Richy mengatakan Ramadhan sering dimaknai sebagai ajang untuk berkumpul dan bersilaturahmi saat berbuka bersama kerabat atau keluarga. Melihat hal tersebut Hotel Claro Kendari menawarkan paket spesial all you can eat yang menyajikan pilihan menu takjil dan makan malam untuk para pengunjung.

“Hanya dengan Rp 125 ribu sudah mendapatkan all you can eat yang dapat dinikmati setiap hari selama bulan Ramadhan dan menu yang dihidangkan pun beragam hidangan khas nusantara,” ungkapnya kepada mediakendari.com, Selasa (6/5/2019).

Kata Richy, menu andalan spesialnya yakni palumara, makanan khas jawa, makanan khas sulawesi bahkan japanese food dan tak lupa aneka kolak juga disajikan untuk takjil yang akan menambah semarak acara berbuka puasa serta ada 500 jenis makanan yang disajikan.

“Untuk mengakomodasi permintaan tamu-tamu yang hendak berbuka puasa di Claro Kendari event buka puasa diadakan di legend coffe shop yang berada di lantai satu mulai pukul 17.30 hingga 22.00,” jelasnya.

Selain menu yang beragam, lanjut Richy, pihaknya juga menawarkan kenyamanan dan pelayanan dengan standar bintang empat. Tersedia pula area musholla yang luas bagi tamu yang hendak melaksanakan ibadah shalat Magrib.

“Jadi tidak hanya makan sepuasnya Claro Kendari selama Ramadhan mengadakan undian hadiah bagi setiap tamu yang membeli paket buka puasa tersebut,” ucapnya.

Pihaknya juga ingin memfasilitasi masyarakat yang sudah menantikan Ramadhan dengan kegiatan buka bersama.

“Agenda buka puasa bersama menurutnya  dapat menjadi ajang silaturahmi dengan teman kerja, keluarga atau reuni dengan teman lama,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page