EKONOMI & BISNISKendari

Hotel D’Blitz Kendari Tawarkan Promo Kamar Murah dengan View yang Indah

1588
×

Hotel D’Blitz Kendari Tawarkan Promo Kamar Murah dengan View yang Indah

Sebarkan artikel ini
Muhlis Anwar saat menghadiri Acara Selamat Pagi Sultra d MekTV, Senin 09 November 2020.

Reporte : Haris Anda Dinata

KENDARI – Hotel D’Blitz Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan promo paket kamar murah dengan harga terjangkau kepada para tamu dengan view yang indah selama pandemi Covid-19.

Terletak di Jalan Ir. Haji Alala No.77, Kendari Barat, Watu-Watu, Hotel D’Blitz sangat strategis untuk para pengujung yang ingin menikmati hari libur.

“Pengembangan D’Blitz Hotel kendari memiliki basmen parkiran bawah ballroom lantai II special untuk wedding dan acara rapat – rapat besar” kata General Manager D’Blizt Hotel Kendari, Muhlis Anwar saat menghadiri Acara Selamat Pagi Sultra di MekTV, Senin 09 November 2020.

Ia menuturkan peningkatan D’Blitz Hotel Kendari dari 2015 sampai 2019 yaitu melakukan renovasi ruang kamar dan juga kamar mandi.

“Hotel D’Blitz ini kami menyediakan kamar sekitar 65 kamar serta meeting room sekitar lima ruangan. Cocok untuk even-even seperti pelatihan,” ujarnya.

Sementara itu, Sales Marketing Manager Hotel D’Blitz Kendari, Reza Supianto menambahkan soal Pelayanan pihaknya akan tetap memberikan pelayanan terbaik yang dimiliki kepada pengujung. Ia mengaku para tamu tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hotel D’Blitz mempunyai berapa jenis kamar. Yang pertama, ada superior, ada dilax eksecutiv, junior sweet dan juga sweet,” ungkapnya.

Selain itu, hotel D’Blitz juga menawarkan paket terjangkau bagi pengunjung dan pelanggan setia D’Blitz yang akan merayakan Acara Pernikahan atau arisan.

Ia mengimbau masyarakat sultra khususnya yang tinggal di wilayah sekitar Kota Kendari yang merasa penasaran dipersilahkan mengunjungi hotel D’Blitz. (3).

You cannot copy content of this page