EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Hotel Horison Hadirkan Fasilitas Paket Ulang Tahun dengan Harga Terjangkau

3673
×

Hotel Horison Hadirkan Fasilitas Paket Ulang Tahun dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Hotel Horison Kendari kembali menghadirkan fasilitas yang sangat menghibur tamu setianya. Betapa tidak, kini pihak manajemen memiliki Paket Ulang Tahun.

Human Resources Departemen Hotel Horison Kendari, Gading mengatakan, Hotel Horison Kendari selalu berupaya memanjakan konsumen setia. Kali ini, pihaknya menghadirkan fasilitas paket ulang tahun dengan penawaran harga terjangkau.

“Kami menghadirkan paket ulang tahun baik untuk dewasa dan anak-anak dengan penawaran harga terjangkau,” ungkap Gading saat ditemui di Hotel Horison Kendari, Jumat (26/1/2018).

Dikatakan, paket ulang tahun untuk dewasa hanya dengan harga Rp 4,7 juta yang berkapasitas 50 pack.

Gading juga mengungkapkan, fasilitas yang akan didapatkan oleh para pemesan paket ulang tahun yakni Dekorasi, MC, Penyanyi, Kue Ulang Tahun, Backdrop, Free Kamar bagi yang ulang tahun dengan tipe superior, minuman serta spesial mie ulang tahun.

“Kami juga menyediakan prasmanan untuk kapasitas 50 orang sesuai paket yang diinginkan konsumen,” ucapnya.

Selain paket ulang tahun dewasa, lanjutnya, Hotel Horison juga mempersembahkan paket ulang tahun untuk anak-anak dengan harga sangat terjangkau yakni hanya Rp 4 juta.

“Adapun fasilitas yang didapatkan melalui paket tersebut yakni makanan prasmanan dengan kapasitas 50 orang, dFekorasi, MC, Kue Ulang Tahun, Backdrop, Minuman, serta Spesial Mie Ultah,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page