EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Hotel Horison Kendari Hadirkan Promo Spesial Jelang Valentine dan Imlek

324
×

Hotel Horison Kendari Hadirkan Promo Spesial Jelang Valentine dan Imlek

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Hotel Horison Kendari akan mengadakan dua event menarik di Bulan Februari tahun 2018 ini. Event menarik itu yaitu perayaan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine yang tepatnya jatuh pada 14 Februari dan 16 Februari.

Hotel Horison Kendari menawarkan promo spesial khusus bagi para tamu yang ingin merayakan Valentine Day dan perayaan Tahun Baru Imlek.

General Manager Hotel Horison Kendari, Arief Fachri mengatakan, pihaknya memberikan paket menarik kepada para tamu dan keluarga yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek yakni penawaran paket kamar harga terjangkau.

Dikatakan, untuk para tamu yang ingin menikmati Valintene Day di Hotel Horison Kendari, pihak managemen hotel menawarkan paket khusus harga kamar yang terjangkau yakni Rp 480 ribu per malam.

“Untuk tipe kamar itu delaks serta sudah termasuk untuk dinner dua orang, breakfeast untuk dua orang, lovely chocolate dan welcome drink,” ujar Arief di kantornya, Selasa (06/02/2018).

Dia menjelaskan, untuk para tamu dan keluarga yang merayakan Tahun Baru Imlek, Hotel Horison juga menawarkan paket kamar yang sangat terjangkau, dengan tujuan ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung Hotel Horison.

Katanya, bagi para tamu yang ingin menghabiskan momen pergantian Tahun Baru Imlek bersama keluarga, Hotel Horison Kendari menyediakan Imlek Package mulai dari Rp 480.000 nett per room per 1 malam. Sedangkan paket 2 hari 2 malam, mulai dari Rp 899.000 dengan tipe kamar superior.

“Paket itu sudah inglud dengan comfortable stay at superior room, breakfeast untuk dua orang, dinner untuk dua orang, free chinese tea spesial,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page