oleh

Hotel Imperial Hadirkan Ruang The Legend Squad

KENDARI – General Manager Hotel Imperial, Hendra Soekarno mengatakan, guna memberikan sensasi baru dengan menyajikan ruang baru di Hotel Imperial Kendari, piahknya mengahadirkan ruang The Legend Squad.

“The Legend Squad dihadirkan, karena hotel Imperial ini merupakan salah hotel yang berdiri lebih awal dari pada hotel-hotel yang lain di kota Kendari,” ujar Hendra saat ditemui di hotel Imperial Kendari, Jumat (06/04/2018).

Katanya, ruang baru tersebut menghadirkan fasilitas karaoke dan Live Performance musik dengan menghadirkan musisi lokal yang ada di Sultra.

BACA JUGA: Pelaksanaan Pembahasan 10 Buah Raperda Konut Yang Dibahas di Hotel Imperial Kendari Disoal

Ia menjelaskan, nantinya management hotel berikan keleluasaan pada para group band untuk mengajak komunitasnya agar latihan di Imperial. Harga minuman dan makanan diawarkan harga kaki lima, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati.

“Untuk live musicnya saya berdayakan masyarakat lokal. Dimana masih banyak masyarakat Sultra yang punya prestasi dan potensi yang terus dikembangkan dan diprioritaskan para musisi lokal yang ada di Sultra,” cetusnya.

Hendra menuturkan, rencananya untuk live musik akan berlangsung dari pukul 20:00 hingga 24:00 Wita. Ketika ruang ini kekosongan maka tetap punya tempat fasilitas yang akan ditawarkan yakni tempat karaoke.

“Jika kita lagi break, maka pengunjung bisa menghibur diri dengan karaoke karena kita tetap buka tiap hari. Untuk karaokenya free tanpa biaya, dimana jika ada yang buat acara ulang tahun disini, maka cukup bayar saja makanan dan minumannya serta ini berlaku hingga jumlah banyak,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini