EKONOMI & BISNISFEATUREDFINANCEHEADLINE NEWSKendariPELUANG BISNIS

Hotel Same Boutique Kendari Tawarkan Tarif Menginap Harga Ekonomis

1635
×

Hotel Same Boutique Kendari Tawarkan Tarif Menginap Harga Ekonomis

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Hotel Same Boutique Kendari yang beralamat di jalan Malaka, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menawarkan paket kamar yang ekonomis serta terjangkau. Admin Sales Marketing Denny mengatakan Hotel Same Boutique yang diresmikan pada hari Rabu tanggal 19 September lalu, masih memberikan harga promo bagi tamu yang ingin menginap.

“Untuk tipe kamar Deluxe Twin hanya Rp 395.000/net, sedangkan tipe kamar Deluxe King hanya sebesar Rp 495.000 dan tipe kamar Premiere Suite hanya sebesar Rp 595.000 itu sudah include dengan breakfest,” ungkap Donny saat ditemui di Same Boutique Kendari, Rabu (10/10/2018).

General Manager Same Hotel Indonesia, H Mahmud Masud menuturkan, fasilitas Same Boutique merupakan manajemen group Same Hotel Indonesia yang ke 7. Dimana sejak 2012 berdiri hotel pertama yakni Same Hotel Makassar. “Sebelumnya, kami sudah memiliki 6 hotel antara lain, Same Hotel Makassar, Malang, Kendari, Cepu, Same Resort Bira Beach dan Sutomo Hotel Makassar,” ungkap Mahmud.

Ia menjelaskan, Same Boutique memiliki kamar hotel sebanyak 94 kamar terdiri dari kamar delax 68, kamar premium 24 kamar dan kamar swite ada 2 kamar.

“Selain fasilitas Same Boutique juga menawarkan ruang meeting dengan harga yang sangat terjangkau yakni baru ruang meeting java, borneo dan celebes,” ucapnya.

“Jadi bagi instansi yang ingin mengadakan kegiatan atau ingin rapat bersama relasi kerjanya, bisa langsung berkunjung di hotel Same Boutique Kendari. Serta kami juga menyiapkan kafe terbuka di depan hotel untuk masyarakat, dimana konsep desain hotel dibangun dengan mewah, namun pengaturannya sangat unik,” tutupnya.(b)

Reporter:Waty


You cannot copy content of this page