oleh

HPS, Omzet Tenant di Lippo Plaza Kendari Naik

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Hari Pangan Sedunia (HPS) di Kota Kendari cukup berpengaruh signifikan pada jumlah pengunjung yang datang di Kota Kendari. Hal itu terbukti dari penuhnya hampir semua penginapan.

Tidak terkecuali di Lippo Plaza Kendari, meski tidak ada peningkatan pengunjung yang signifikan, namun beberapa tenant yang berada di Lippo Plaza Kendari mengalami kenaikan omzet pada weekend kemarin.

Perwakilan Manajemen Lippo Plaza Kendari, Wiwi saat ditemui, Senin (4/11/2019) menjelaskan, pengunjung yang berasal dari peserta HPS, sudah terlihat berdatangan ke Lippo Plaza Kendari pada hari sabtu dan minggu kemarin.

BACA JUGA:

“Saat weekend kemarin, terlihat beberapa peserta HPS berkunjung di Lippo Plaza Kendari,” jelasnya Kepada MEDIAKENDARI.com

Wiwi juga menambahkan, jumlah pengunjung hari libur kemarin berada di antara angka 14 sampai 16 ribu orang, ini dirasa cukup normal, dimana weekend pada awal bulan angka tersebut masih konsisten seperti bulan-bulan sebelumnya.

Weekend sabtu itu sekitar 14.000 ribu dan minggu itu sekitar 16.000 ribu. Jumlah ini masih diangka normal jumlah visitors di Lippo Plaza Kendari, sehingga tidak terlihat kenaikan yang signifikan. Namun dari keterangan beberapa tenant di Lippo Plaza Kendari, mereka mengungkapkan bahwa hadirnya event HPS kemarin memberikan dampak terhadap peningkatan omzet mereka. Terutama tenant fashion dan tenant F&B (Food and Beverage) tutupnya. (C)

Terkini