oleh

Hugua Relakan Posisi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf di Sultra untuk Parpol Lain

KENDARI – Sebagai partai pengusung Capres dan Cawapres pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, PDIP tidak ambisi untuk mengambil posisi Ketua Timses di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, pihaknya tidak berambisi untuk merebut Ketua Timses di Wilayah Sultra.

Katanya, dari sekian banyak partai pendukung dipihak Jokowi-Ma’ruf, bisa saja di Sultra yang akan menjadi Ketua Timses adalah Partai Golkar yang banyak memiliki kursi di Dewan.

“Kita harus tau dirilah, tidak harus menjadi Ketua Timses di Sultra. Bisa jadi Golkar karena punya banyak kursi,” tutur Hugua usai menghadiri pemaparan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra di Gedung Paripurna DPRD Provinsi, Rabu (12/9/2018).

Hugua juga menuturkan, walau namanya dan Oheo Sinapoi digadang-gadang bakal menjadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf di Sultra. Namun pihaknya tetap merelakan apabila posisi tersebut akan diambil partai lain.

Terlebih katanya, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden hanyalah sebagai ajang mencari pemimpin, setelah itu menjadi milik bersama.

“Kita jangan terlalu dominan lah. Ya, kalau boleh PDIP ambil sekretaris lah,” ujarnya.(a)


Reporter: Kardin

Terkini