NEWS

Hujan dan Angin Kencang, Warga Kendari Tewas Tertimpa Batang Pohon

1117
×

Hujan dan Angin Kencang, Warga Kendari Tewas Tertimpa Batang Pohon

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Hujan dan angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kota Kendari pada Minggu, 5 Maret 2023 memakan korban jiwa.

Korban merupakan seorang perempuan bernama Munjati (65) warga Jalan Lalonggida, RT. 16, Rw. 05, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Baca Juga : Warga Ranomeeto Tewas Disambar Petir Saat Mancing di Laut

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, korban meninggal dunia usai tertimpa pohon yang tumbang saat hujan dan angin kecang.

Saat peristiwa terjadi, korban sedang tertidur di rumahnya, sekitar pukul 17.30 WITA, saat angin kencang dan hujan deras melanda sebuah pohon tumbang dan menimpa rumahnya.

“Korban sementara tidur bersama suaminya tiba tiba kedengaran angin kencang suaminya membangunkan korban namun korban tidak mau bangun tiba tiba pohon jambu menimpa rumah korban,” ungkap Kombes Pol Muh Eka, Senin, (6/3/2023).

Baca Juga : Warga Ranomeeto Tewas Disambar Petir Saat Mancing di Laut

Dalam peristiwa tersebut, pohon jenis jambu yang tumbang dan menimpa rumahnya roboh dan langsung tepat mengenai korban dibagian perutnya.

“Menimpa korban dan mengenai tepat di bagian perut yang membuat korban meninggal dunia. Setelah di evakuasi warga korban sudah meninggal,” pungkas Kombes Pol Muh Eka.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page