Ilustrasi

Hendak Kencing, Warga Kendari ini Ditikam Sekelompok Pemuda Misterius

Reporter : Hendrik B

Editor : Def

KENDARI – Muhammad Amin, warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, akibat mendapat luka tusukan pada bagian perut, pada Selasa (19/3/2019), sekitar pukul 23.30 wita.

Baca Juga :

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, korban ditikam oleh sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar sepuluh orang, berawal saat dirinya hendak buang air kecil di jalan Lakidende, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, atau tepatnya di seputaran Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Sultra.

Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang Fajar Ningsih saat dikonfirmasi Mediakendari.com. membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, pada saat korban buang air kecil, para pelaku langsung menghampiri korban sambil berteriak, dan saat itu pula salah seorang pelaku langsung melakukan penusukan terhadap korban.

“Pelakunya sekitar 10 orang berlari menghampiri korban dan langsung menikam korban pada bagian perut, dan korban mengaku tidak mengetahui siapa para pelaku yang menikamnya itu, ucap Sri saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (20/03/2019)

Baca Juga :

Dikatakannya, korban yang mengalami tusukan dibagian perutnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis secepatnya.

“Pelaku sendiri belum ada yang ditangkap, kasus ini masih dalam lidik, akan tetapi kami akan berupaya untuk melakukan penangkapan atas penikaman tersebut,” tegasnya. (A)


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!