FEATUREDNASIONAL

HUT Bhayangkara Ke 72, Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri

302
×

HUT Bhayangkara Ke 72, Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Presiden Jokowi di dampingi Ibu Negara Iriana serta Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Istrinya Mufudah Kalla hadir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 tahun Bhayangkara yang digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi bertindak sebagai Inspektur upacara. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih  kepada keluarga besar Polri.

“Atas nama rakyat, atas nama bangsa dan negara saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri dimanapun berada,” ucap Jokowi.

Selain itu juga Presiden Jokowi  mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat Idul Fitri 1439 H/2018 M dan Pilkada serentak.

“Saya juga apresiasi Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah Idul Fitri dengan tenang dan lalu lintas berjalan dengan lancar dan menyelenggarakan Pilkada dengan aman tertib. Saya yakin apa yang ini wujud pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” ujar Jokowi.

Dalam perayaan HUT bayangkara tersebut, juga dihadiri Pimpinan Polri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono seta  bebera Menteri lainya.

Adapun Tema dalam perayaan HUT Bhayangkara Kali ini yaitu ‘Semangat Prometer Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019’.


Reporter: Suriadin
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page