Kolaka UtaraNEWS

HUT Bhayangkara Ke-74, 33 Anggota Polres Kolaka Utara Naik Pangkat

1834
×

HUT Bhayangkara Ke-74, 33 Anggota Polres Kolaka Utara Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.IK Kapolres Kolaka Utara ,saat diwawancarai (foto : Pendi)
AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.IK Kapolres Kolaka Utara ,saat diwawancarai (foto : Pendi)

Reporter : Pendi

LASUSUA – Jajaran Kepolisian Resort Polres Kolaka Utara (Polres Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar upacara hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 di Mapolres Kolut di warnai pengumuman kenaikan pangkat 33 anggota polisi, Rabu 01 Juni 2020.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I wayan Riko Setiawan, S.IK mengatakan, momentum perayaan hari bhayakara menjadikan kita dalam introfeksi dalam melaksanakan tugas.

“Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan polri senantiasa akan selalu menjadi garda terdepan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif agar masyarakat semakin produktif,” pesannya saat membacakan sambutan Kapolri.

Dia menyebutkan, Pada HUT Bhayangkara kali ini ada 33 personil polres Kolut yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Kemudian, pada hari ulang tahun Bayangkara kali ini, Polres Kolut juga, melalui Satuan lalu Lintas (Satlantas) kembali memberikan surat isin mengemudi (SIM) sebanyak tujuh orang kepada masyarakat yang tanggal lahirnya jatuh pada tanggal 01 Juli secara gratis,” terangnya.

Untuk diketahui, Pelaksanaan upacara tersebut berjalan dengan khidmat, dan beberapa pejabat teras pemkab Kolut yang turut hadir pada upacara HUT Bhayangkara ke-74, seperti Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, ketua DPRD , Kajari ,ketua Pengadilan Agama.

You cannot copy content of this page