HUT ke-15, Zodox Billiar Kendari Gelar Turnamen

Reporter: Betirudin
Editor: Kardin

KENDARI – Dalam Rangka HUT ke-15, Zodox Billiar Kendari menggelar Turnamen 10 Ball Open Handicap 4-7 (Voor Ball) selama lima hari ke depan.

Peserta turnamen terdiri 32 Full dan 32 Willcup, sehingga total peserta ada 228 klub yang berasal dari Kendari ditambah peserta luar daerah yaitu Makassar, Palu dan Manado.

Adapun total hadiah yang diberikan yakni, Juara I sebanyak Rp 12 juta, juara II senilai Rp 6 juta, juara III Rp 3 juta dan juara IV, Rp 2 juta, ditambah dengan satu rompi perjuara serta total Prize Rp 40 juta

Manajer Zodox Billiar, Hengki mengatakan, kejuaraan tersebut bertujuan untuk membangkitkan gairah serta skill para pemain biliar, terkhusus masyarakat Kota Kendari.

“Ini sekaligus memberi semangat para pemain agar lebih giat lagi,” tuturnya di lokasi turnamen di Zodox Billiar Kendari, Rabu (15/1/2020).

Hengki juga menuturkan, bakat para pemain harus lebih dikembangkan jika nanti menjadi juara turnamen.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Andre mengatakan, kegiatan lomba biliar telah dilakukan 12 kali. Ia pun berencana bakal membuat lomba berskala nasional ke depannya.

“Harapan ke depan kami akan membuat dengan skala nasional,” ucapnya.

Juara bertahan, Irwanto mengatakan, di turnamen itu tak ada target khusus yang ia iginkan. Meski siapapun selalu berharap memenangkan setiap ikut pertandingan apapun.

“Saya berusaha tetap bermain baik,” tuturnya. (A)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda