KendariEKONOMI & BISNIS

HUT Ke-18, Multimedia Kendari Hadirkan Ragam Promo Menarik

964
×

HUT Ke-18, Multimedia Kendari Hadirkan Ragam Promo Menarik

Sebarkan artikel ini
Pemotongan tumpeng oleh Owner Multimedia Kendari, Jhony Langitan sebagai simbolis perayaan HUT Ke-18 Multimedia Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.com

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Multimedia Kendari 2020 ini berbeda dari biasanya. Meskipun demikian, bukan berarti tidak ada keistimewaan yang dihadirkan.

HUT ke-18, Rabu 18 November 2020 kali ini, Multimedia tetap beri kejutan untuk pelanggan setianya. Hadir lebih dekat dengan pelayanan extra, Multimedia Kendari berikan ragam promo menarik.

Manager Multimedia Kendari, Muhammad Hidayat menuturkan promo yang mereka hadirkan mulai dari diskon up to 70 persen untuk pembelian aksesoris hingga cashback up to Rp 3 juta untuk pembelian handphone.

“Merayakan HUT Ke-18, banyak promo yang kami hadirkan. Diskon aksesoris hingga 70 persen, tukar tambah, beli satu dapat lima, cashback handphone hingga Rp 3 juta,” ujar pria yang akrab disapa Yayat.

Tidak itu saja, masih banyak yang Multimedia hadirkan. Pelanggan juga bisa melakukan kredit handphone dengan biaya adm cuma Rp 18 ribu, cicilan bungan nol persen, gratis angsuran 1x plus free souvenir.

Nantinya juga, awal Desember 2020 pihaknya akan menggelar Fun Bike, dan kompetisi TikTok. Buat video TikTok, upload di Instagram dan mentsion ke akun Instagram Multimedia Kendari @multimedia_itchannel, dan menangkan hadiah menariknya.

“Momen HUT kami tahun banyak tiap minggunya akan terus ada promo menarik, periode 23 November – 31 Desember 2020,” pungkasnya

You cannot copy content of this page