HUT ke-52, Bank Sultra Terus Berinovasi

Redaksi

KENDARI – Usia 52 tahun PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara yang ke-52, menjadi momentum bagi perusahaan milik Pemda untuk terus berinovasi mencapai kualitas pelayanan yang prima.

“Di usia yang semakin matang ini, tentunya Bank Sultra telah melewati berbagai tantangan dan hambatan,” kata Plt Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif saat acara HUT Bank Sultra ke 52 tahun yang digelar di ruang rapat Bank Sultra.

Lanjutnya, kinerja yang telah dicapai merupakan hasil kerja semua insan Bank Sultra yang tidak lepas dari dukungan berbagai pihak.

Inovasi Bank Sultra, tidak hanya pada pengembangan produk dan layanan. Namun Bank Sultra saat ini juga melakukan pengembangan produk jasa dan kegiatan sistim pembayaran dan electronic banking dengan cakupan yang lebih luas.

“Antara lain, pengembangan Aplikasi Payment PAD, SMS Banking dengan SMS Push atau notifikasi, WEB Rekening Koran, serta pengembangan platform mobile banking yang memungkinkan bank dapat terhubung dengan marketplace dan biller lokal maupun nasional,” paparnya.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, serta menjawab perkembangan industri perbankan yang semakin dinamis.

Abdul Latif juga memberi motivasi kepada seluruh karyawan dan karyawati yang sempat hadir, untuk tetap menjaga kekompakan serta meningkatkan integritas dan produktifitas demi kemajuan Bank Sultra kedepan.

Lebih jauh lagi untuk mendukung pertumbuhan bisnis bank di 2020, Bank Sultra akan menambah 56 unit jaringan ATM yang terdiri dari 42 unit ATM tarik ,13 unit ATM Tarik dan Setor (CDM) serta satu ATM Drive Thru.

Adapun total jaringan kantor Bank Sultra saat ini mencapai 90 kantor yang tersebar di wilayah Sulawesi Tenggara dan satu Kantor Fungsional Non Operasional di Jakarta.

Tidak hanya itu, sebagai wujud apresiasi kepada nasabah, pada HUT ke-52 ini. Bank Sultra memberikan suku bunga spesial, khusus produk kredit Multiguna (KMG) yang berlaku selama Maret 2020.

“Bentuk promosi ini meliputi keringanan bunga, provisi dan BADL,” kata Abdul Latif lagi.

malam syukuran yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Direktur Utama Bank Sultra, dengan mengundang pengurus Masjid Fastabiqul Khairat juga dihadiri Pejabat Internal Bank Sultra dan keluarga, acara ini berlangsung secara sederhana dan hikmat.

Tidak hanya itu, sebagai wujud syukur Bank Sultra juga menggelar malam syukuran yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Direktur Utama Bank Sultra, dengan mengundang pengurus Masjid Fastabiqul Khairat juga dihadiri Pejabat Internal Bank Sultra dan keluarga, acara ini berlangsung secara sederhana dan hikmat. (Adv)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda