NEWS

HUT ke 59 Provinsi Sultra, DWP Sultra Kerjasama PT Vale Lakukan Aksi Berbagi

1089
×

HUT ke 59 Provinsi Sultra, DWP Sultra Kerjasama PT Vale Lakukan Aksi Berbagi

Sebarkan artikel ini
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Dra Wa Ode Munanah Asrun Lio saat bersama anak-anak penerima bantuan, kerjasama PT Vale Provinsi Sultra, kemarin di Kendari. (Foto: Ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sultra yang diketuai oleh Dra Wa Ode Munanah Asrun Lio kembali melakukan aksi sosial, kemarin, di Kendari.

Aksi sosial yang terlaksana tersebut merupakan kerjasama dengan PT Vale, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, apalagi masih dalam suasana Ramadan tahun 2023 sehingga bantuan yang diberikan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi para penerimanya.

Ketua DPW Provinsi Sultra, Dra Wa Ode Munanah Asrun Lio, Senin (17/4) mengatakan, momen peringatan HUT ke 59 Provinsi Sultra telah dimulai, yang puncaknya akan tergelar pada Mei 2023. Meskipun demikian, pihaknya tidak mau ketinggalan untuk turut memeriahkan penyambutan hari jadi Provinsi Sultra, terlebih masih berada dalam bulan suci Ramadan, dimana segala amal kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Baca Juga : Pemkab Konawe Salurkan Beras Pemerintah kepada Warga di Padangguni

“Alhamdulillah, DPW Provinsi Sultra kembali melakukan aksi sosial, dimana kali ini bekerjasama dengan PT Vale. Adapun salah satu bentuk aksi sosial yang dilakukan yakni berbagi bahan makanan kepada anak-anak yatim, panti asuhan, termasuk kaum duafa,” ucap wanita yang mudah melontarkan senyum ini.

Wa Ode Munanah Asrun Lio melanjutkan, aksi berbagi itu diharapkan bisa memberikan kebahagiaan serta meringankan beban bagi para penerimanya, apalagi tinggal menunggu hitungan hari, umat muslim akan menghadapi hari raya idulfitri Tahun 2023 sehingga bantuan yang diberikan diharapkan dapat termanfaatkan dengan baik.

“Aksi sosial ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan. Mungkin nilainya tidak seberapa, namun menghadapi hari raya idulfitri, bantuan ini diharapkan bisa melengkapi kebutuhan saat berlebaran. Tentu kami berharap, kegiatan yang dilakukan ini bisa menggugah berbagai pihak lainnya yang berkelebihan untuk melakukan hal yang sama, apalagi masih dalam suasana bulan yang penuh berkah dan menghadapi HUT ke-59 Tahun Provinsi yang kita cintai ini,” harap istri Sekda Provinsi Sultra ini.

Reporter: Rahmat R.

Facebook : Mediakendari.com

You cannot copy content of this page