NEWS

HUT Ke-73 Polwan, Kapolres Wakatobi: Tunjukan Eksitensi di Masa Pandemi

566
×

HUT Ke-73 Polwan, Kapolres Wakatobi: Tunjukan Eksitensi di Masa Pandemi

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi (Tengah) bersama istri serta anggota Polwan. Foto : Sumardin.

Reporter : Sumardin

WAKATOBI – Kepolisian Resor (Polres) Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-73 secara virtual, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Wakatobi Rabu, 01 September 2021.

HUT tersebut dihadiri oleh Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi SIK didampingi ibu asuh Polwan Polres Wakatobi, Nyonya Ririn Suharman, beserta Personil Polwan

Pelaksanaan HUT Polwan tersebut dilakukan secara sederhana namun tetap khidmat, diawali dengan mengikuti Video Conference bersama Kapolri.

AKBP Suharman Sanusi berharap dihari yang sakral ini Polwan Polres Wakatobi dalam menyongsong tugas dan tanggung jawab yang dihadapi kedepan dapat berjalan dengan baik dan siap mendukung Akselerasi Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional

“Polwan bisa menunjukkan eksistensinya dalam tupoksi kepolisian baik dalam Pembinaan dan operasional tentunya memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan transformasi Polri yg Presisi khususnya dimasa pandemi ini,” ucapnya. (b).

You cannot copy content of this page