HUT Ke – 74, BNI Kendari Bagikan 4000 Masker dan 800 Paket Sembako

Reporter: Ferito Julyadi
Editor : Ardilan

KENDARI – BNI Cabang Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan 4000 masker dan 800 paket sembako kepada pegawai dan masyarakat duafa di daerah itu.

Pimpinan BNI Kendari, Muzakkir mengungkapkan pembagian masker dan paket sembako dilakukan sebagai bentuk perayaan HUT BNI.

Ia mengatakan perayaan HUT tahun 2020 sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) yang masih terus berlangsung.

Mengusung tema Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal di hari ulang tahun (HUT)-nya, Muzakkir menyebut, pihaknya ingin memberikan manfaat ke pegawainya dan masyarakat dengan menggelar aksi sosial berbagi masker dan sembako di hari jadi BNI yang sudah berusia 74 tahun.

“Meskipun sederhana, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami atas situasi dan kondisi saat ini. Walaupun demikian kami berharap kegiatan hari ini bisa memberi manfaat dan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi yang masih terus terjadi,” kata Muzakkir di kantor BNI Kendari Minggu 5 Juli 2020.

Selain itu, Muzakkir mengaku pihaknya juga melakukan penggalangan donasi dana dan dukungan untuk penanganan Covid-19. Kata dia, secara nasional BNI berhasil mengumpulkan Rp 130,2 miliar yang akan disalurkan secara terpusat oleh Tim Pengelolaan Dana Donasi maupun melalui Kantor Wilayah.

Ia menambahkan BNI juga mempunyai dua gerakan donasi yakni Gerakan Satu Juta Masker dan Penyaluran 154 ribu paket sembako.

“Dengan HUT ke 74 BNI, kami akan terus jadi garda terdepan dalam memulihkan pertumbuhan ekonomi di era new normal dan akan lebih eksis memberikan layanan terbaik untuk nasabah,” pungkasnya. (c).

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total