oleh

HUT Ke Empat, Hotel Zenith Berbagi Menjadi Program Unggulan

KENDARI РDi Hari Ulang Tahun (Hut) Zenith Hotel Kendari yang ke empat, pihak hotel melakukan berbagai kegiatan sosial demi mendekatkan diri dengan mengundag Masyarakat, Korporer, SKPD  Serta beberapa perusahaan partner untuk makan siang bersama serta door prize bagi peserta yang ikut pada kegiatan Donor Darah.

Executive Marketing, Zenith Hotel Kendari, Astrid, mengatatakan bahwa Hut kali ini beberapa kegiatan dilakukan namun untuk Donor Darah selalu menjadi pilihan di setiap momen Hut hotel.

“Pada kegiatan donor darah ini kami menargetkan sampai 50 kantong dan kami optimis mencapainya dan dimulai pada pukul sembilan pagi tadi,” ujarnya kepada MediaKendari.Com (7/11).

Zenith Hotel Kendari
Suasana Donor Darah pada HUT Zenith Hotel ke 4. (Foto: Hendriansyah)

Astrid menjelaskan bahwa yang hadir pada kegiatan makan siang ini sekitar 300 peserta setidaknya sebagian dari tamu dapat mendonorkan darahnya untuk mencapi target yang sudah ditentukan.

“Kami berharap sebagian tamu yang diundang pada kegiatan amal ini berkontribusi juga untuk mendonorkan darah mereka untuk kita berikan kepada yang membutuhkan,” tutup Astrid.

Pada kegiatan Door Prize, beberapa hadiah diberikan bagi pemegang kupon yang diberikan untuk pendonor dengan aneka hadiah yang diundi seperti, voucher menginap di beberapa hotel di Kota Kendari dan kupon untuk pengisian bensin sebanyak lima liter untuk satu pemegang nomor undian.

Reporter : Hendriansayah

Terkini