oleh

HUT Ke XI, DPC Partai Hanura Kendari Lantik 97 Kader Baru

-FEATURED, Kendari, POLITIK-49 dibaca

KENDARI – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang hari ini berusia 11 tahun, melantik sebanyak 97 Kader baru se Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Kendari, Muhammad Yahya mengatakan, dalam memperingati HUT ke 11, DPC Partai Hanura Kota Kendari melantik 97 kadernya mulai dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai pada tingkat ranting.

“Hari ini, kami melantik 97 kader baru dari seluruh wilayah Kota Kendari, mulai dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai ranting,” ungkap Muhammad Yahya, usai pelantikan kader Partai Hanura disalah satu hotel di Kendari, Kamis (21/12).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Kendari, Muhammad Yahya. (Foto: Iwal Taniapa)

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPW Partai Hanura Sultra, Bandung L mengatakan, semua kader yang baru saja dilantik merupakan bentuk komitmen Partai Hanura untuk terus bersaing dengan partai lain.

“Acara pelantikan hari ini adalah bentuk komitmen partai untuk bersaing dengan partai lain dalam menghadapi persaingan politik dimasa yang akan datang,” ujar Bandung.

Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Hanura Sultra, Bandung L. (Foto: Iwal Taniapa)

Bandung berharap, agar semua kader yang dilantik oleh DPC Partai Hanura Kendari menjadi kekuatan baru dalam menghadapi pertarungan politik dimasa mendatang.

“Semoga kader baru ini menjadi amunisi tambahan dalam menghadapi pertarungan politik dimasa depan, bukan hanya pada pilgub 2018 dan pilpres 2019, tetapi untuk masa yang akan datang setelah itu,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini