oleh

HUT Konawe Ke-57 Direncanakan Dibuka pada 3 Maret Mendatang

-FEATURED, KONAWE, SULTRA-179 dibaca

UNAAHA – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke-57 tahun direncanakan akan resmi digelar pada tanggal 3 Maret 2018 mendatang, berlokasi di sekitar bendungan Unaaha.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Chairuddin mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat tingkat kabupaten yang melibatkan semua lini sektor guna membahas rencana pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami sudah rapat tingkat kabupaten melibatkan semua lini sektor Stakeholder yang dipimpin Pak Wakil Bupati saat itu yang sekarang Plt Bupati, Parinringi yang mengarahkan kita semua untuk persiapan itu,” kata Chairuddin, Rabu (21/2/2018).

Baca Juga: Usai Dilantik, Ketua DPRD Konawe Ajak Seluruh Perangkat Daerah Bangun Konawe

Selain itu, Chairuddin juga menuturkan, pada rapat tersebut rencana waktu pelaksanaan kegiatan HUT Konawe yang ke-57, akan dilaksanakan pada bulan Maret 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan tidak bergeser, mungkin kita adakan sekitar bulan tiga, waktu itu rencana pembukaan tanggal tiga tapi mudah-mudahan tidak bergeser karena sekarang masih transisi,” sambungnya.

Untuk diketahui, perayaan HUT Konawe ke-57 akan digelar selama 7 hari dan menampilkan berbagai pertunjukan. Salah satu yang menjadi perencanaannya adalah festival perahu yang akan digelar di sungai Konaweha.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Reporter : Arman Tosepu
Editor: Jubirman

Terkini