oleh

HUT Konawe Ke-58, Pj Gubernur Sultra: Leundo To Mbe Ronga-ronga Wangu’i Wonuando

-FEATURED, KONAWE, SULTRA-349 dibaca

UNAAHA – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-58 yang dilaksanakan di pelataran kantor Bupati Konawe dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi, Sabtu (3/3/2018).

Dari pantauan Mediakendari.com, upacara ini dihadiri Anggota DPRD Konawe, Forkopimda, Organisasi Kemasyarakatan, Pelajar/Mahasiswa, dan seluruh elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi mendorong agar seluruh elemen masyarakat terus bersinergi untuk Konawe yang sejahtera dan berdaya saing.

“Saya sebagai Pj Gubernur Sultra meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Konawe, DPRDnya, FORKOPIMDAnya, segenap ASNnya, tokoh masyarakatnya, tokoh agama, tokoh adat, pemuda, dan seluruh lapisan masyarakat, rekan-rekan harus terus bersinergi untuk Konawe yang sejahtera dan berdaya saing,” kata Teguh Setyabudi dalam sambutannya.

Teguh Setyabudi juga meminta dukungan dari segenap lapisan masyarakat Konawe dan bisa diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Konawe.

“Pada kesempatan ini juga, saya mohon dukungan dari segenap pemerintah Kabupaten Konawe, segenap lapisan masyarakat Konawe, sebagai Pj Gubernur Sultra saya kiranya juga bisa diterima sebagai bagian masyarakat Kabupaten Konawe,” sambung Teguh Setyabudi.

Dengan momentum Pilkada 2018 yang akan dihelat 27 Juni mendatang, Pj Gubernur Sulawesi Tenggara ini berharap dan mengajak masyarakat bersama-sama untuk mensukseskan Pilkada di Konawe.

“Saya berharap karena di Konawe ada Pilkada untuk bupati dan wakil bupati, mari kita sama-sama sukseskan Pilkada di Konawe ini, mari kita tingkatkan partisipasi pemilih,” pintanya.

Teguh Setyabudi berharap, semua elemen ikut turut mensukseskan agar Pilkada di Konawe bisa lebih bermartabat, kondusif dan damai.

“Dirgahayu Kabupaten Konawe yang ke-58, leundo to mbe ronga-ronga wangu’i wonuando. Konawe kita menuju Konawe sejahtera dan berdaya saing,” tutupnya.

Reporter : Arman Tosepu
Editor: Jubirman

Terkini