FEATUREDPOLITIK

HUT Partai Berkarya, Sekjen : Kami Siap Merebut 80 Kursi di DPR RI

380
×

HUT Partai Berkarya, Sekjen : Kami Siap Merebut 80 Kursi di DPR RI

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Partai Beringin Karya (Partai Berkarya) kembali merayakan Hari Ulang Tahun, HUT yang Ke-2 di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusan, Jalan Pangeran Antasari No.20 Cilandak,Jakarta Selatan,Minggu,(15/7) siang.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah meski Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai berkarya, Rommy Soeharto tidak menghadiri acara itu.

Dalam ulang tahun Partai Berkaya (PB) yang kedua, kali ini Partai yang dipimpin langsung oleh anak kandung Soeharto turut mengundang beberapa anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan.

Sekjen PB, Priyo Budi Santoso selaku yang mewakili Tommy Soeharto, dalam membawakan sambutannya menuturkan, bahwa partai berkarya berhasil dan lolos dan seluruh menteri tau bahwa partai tersebut berhasil menjadi partai politik peserta pemilu 2019, dengan semangat itu maka pihaknya siap merebut 80 kursi di DPR RI.

“Yang akhirnya seluruh menteri tau bahwa Partai Berkarya masuk dan lolos dan berhasil untuk menjadi  partai politik peserta pemilu 2019, kita akan rebut 80 kursi di DPR RI,” ujarnya saat ditemui Mediakendari.c di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya. Jln. Pangeran antasari No.20 Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018).

Priyo berceritra bahwa, “Partai berkarya ini kemudian menjadi fenomena dan beberapa saat menjadi pemberitaan yang viral sesaat setelah Ketua umumnya terpilih secara aklamasi tokoh sekaliber mas Tommy Soeharto,” pungkas Priyo.

Priyo menurkan bahwa, “Sebagai perintah ketua umum tak tanggung-tanggung target kami hari ini adalah merebut delapan puluh kursi DPR RI. Kami ingin dicatat sejarah, insya Allah kalau Rakyat memberi amanat kepada kami, ami ingin dicatat sejarah sebagai partai baru yang tidak sekedar lolos preshut 4% tetapi langsung menjadi partai gajah yang glomatik di DPRI,” tegasnya.

Priyo meyakini dengan bersatunya seluruh keluarga putra-putri Soeharto mantan presiden dan pemimpin besar negeri ini dapat membesarkan partai itu.

Hari ini, sebagai mana arahan bapak ketua umum, Partai Berkarya masih belum memutuskan untuk ikut-ikut memviralkan 2019 ganti presiden.

“Saatnya tiba nanti akan diumumkan langsung oleh bapak ketua umum. Hari ini fokus kami adalah menggerakan dan menmviralkan sehebat-hebatnya tagar 2019 ganti DPR,” tutupnya.


Reporter: Suriadin
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page