oleh

HUT PGRI Ke 72 di Konawe Resmi Dibuka, Jadwal Kegiatan Sosial Belum Ditentukan

BESULUTU – Pembukaan Porseni Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 72 tingkat Kabupaten Konawe yang di tempatkan di Kecamatan Besulutu. Terpantau sangat meriah.

Pembukaan kegiatan ini diawali pelaksanaan upacara, pemukulan gong oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menandai dibukanya seluruh kegiatan. Serta penyerahan piala kepada Ketua PGRI Konawe, Suriyadi.

Suriyadi mengatakan, kegiatan upara pembuakaan diikuti oleh seluruh anggota PGRI dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Konawe.

Kemeriahan pada acara pebukaan kegiatan HUT PGRI Ke 72. (Foto: Firmansyah)

“Untuk tamu undangan sendiri yang hadir yaitu ketua DPRD Konawe, Kapolres Konawe, Ketua PGRI Provinsi Sultra, Ketua PWI Sultra serta unsur Muspida lainnya,” terang Suriyadi saat ditemui usai upacara pembukaan, pada Sabtu (23/12).

Lanjut Suriyadi, dalam rangka HUT HGN dan PGRI ke 72, pihaknya juga akan melaksanakan aksi sosial diantaranya sunatan massal, pemberian pelayanan kesehatan untuk masyarakat, pemasangan implan bahkan nantinya kami akan membagikan 1000 sarung kepada pasien yang ikut pada Sunat masal. Namun jadwal penetapannya belum ditentukan oleh pihak panitia.

“Waktunya itu kami masih koordinasikan dengan panitia,” tutupnya.

Reporter: Firmansyah
Editor: Kardin

Terkini