KendariMETRO KOTANEWSPENDIDIKAN

IAIN Kendari dapat Bus dari Kemhub

569
×

IAIN Kendari dapat Bus dari Kemhub

Sebarkan artikel ini
Penyerahan satu unit mobil dari Kementerian Perhubungan. Foto: Humas IAIN Kendari for MEDIAKENDARI.com

Reporter: Muh Ardiansyah R
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari menerima bantuan satu unit bus dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Bus berkapasitas 20 orang itu, akan dimanfaatkan untuk operasional Civitas akademika.

Bantuan bus ini diserahkan perwakilan Kemenhub kepada Wakil Rektor III, Herman, yang didampingi oleh Wakil Rektor I, Husain Insawan, Selasa (17/09/2019), di halaman Gedung Rektorat IAIN Kendari.

“Alhamdulillah, kita bersyukur karena bantuan ini sudah diserahkan, hanya dalam waktu beberapa bulan setelah Warek I ke Jakarta mengajukan proposal. Ini akan sangat membantu kelancaran kegiatan kita, terutama yang dilaksanakan di luar kampus,” jelas Wakil Rektor III, Herman melalui Rilis Humas IAIN Kendari, Rabu, (18/12/2019).

Sebelumnya, Wakil Rektor I, Husain Insawan telah menyerahkan proposal bantuan kendaraan kepada Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiadi di Jakarta Oktober lalu.

BACA JUGA :

Bantuan tersebut dalam rangka mendukung kemudahan mobilisasi Civitas akademik IAIN Kendari, dalam mengikuti kegiatan tri dharma perguruan tinggi maupun kegiatan pendukung lainnya yang diselenggarakan Institusi eksternal.

Tahun depan, Kemenhub akan kembali memberikan tambahan dua unit bus lagi.

You cannot copy content of this page