NEWS

ICA Sultra Jalin Kolaborasi dengan Rumah Makan D’ Bancakan House

1135
×

ICA Sultra Jalin Kolaborasi dengan Rumah Makan D’ Bancakan House

Sebarkan artikel ini
Tampak Kang Odhie (sebelah kanan) dan Yuyu Yuniar (kiri)

KENDARI – Indonesian Chef Association (ICA) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kolaborasi dengan rumah makan D’Bancakan House yang ada di Kota Kendari, Minggu 26 Desember 2021.

Owner rumah makan D’Bancakan House,Yuyu Yuniar menanggapi baik adanya kolaborasi tersebut dan berharap kolaborasi ini dapat dilakukan lagi kedepannya.

“Bagus sekali dan kedepannya mudah-mudahan bukan hanya di rumah makan saya tapi juga di rumah makan yang lainnya,” ujarnya saat diwawancarai.

Yuyu juga mengakui bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk silahturahmi antara rumah makan dengan ICA Sultra.

“Ini kolaborasi pertama dan saya harap kedepannya rumah makan saya ini banyak pengunjung, lebih terkenal lagi di Kota Kendari,” harapnya.

Sementara itu Ketua ICA BPD Anoa Sultra, Rodi Muhammad Said mengatakan bahwa ICA merupakan pendamping untuk pengusaha kuliner yang ada di Sultra.

“Kita silahturahmi dan mengenalkan lagi menu makanan yang baru, yang mau di tingkatkan (upgrade) mulai dari menu,” katanya

Chef yang akrab di sapa kang Odhie ini juga mengatakan bahwa ICA Sultra siap membantu para owner rumah makan yang ingin mengupgrade menu yang ada rumah makannya.

Kang Odhie berharap orang yang ada di luar kota bisa mengangkat lagi wisata yang ada di ranah kuliner.

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page