NEWS

IKA FISIP UHO Gelar Mubes III

665
×

IKA FISIP UHO Gelar Mubes III

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III disalah satu hotel di Kota Kendari, Jumat 17 Maret 2023.

Acara ini sebagai ajang silaturrahmi seluruh alumni FISIP UHO sekaligus pemilihan Ketua IKA FISIP UHO terbaru dan dirangkaikan sebagai puncak kegiatan yaitu Malam Ramah Tamah seluruh alumni yang hadir dari berbagai angkatan.

 

Selain itu, acara ini juga dirangkaikan dengan foto bersama setiap angkatan dari alumni 1981-2018 bersama ketua terpilih IKA FISIP UHO, Tina Nur Alam.

Ketua panitia Mubes III FISIP UHO, Suwarman menilai terpilihnya Tina Nur Alam sebagai Ketua baru IKA FISIP UHO secara aklamasi karena selama berjalannya acara, banyak forum-forum yang berdiskusi untuk memilih Tina Nur Alam.

 

“Tentu saja kami panitia merespon baik hal itu. Ditangan ibu tina, dengan kapasitas beliau sebagai anggota DPR, kami berharap akan banyak perubahan, dan hal-hal baru untuk masa depan IKA FISIP UHO nantinya,” ucap Suwarman.

Dengan kepemimpinan baru, Suwarman berharap seluruh anggota IKA FISIP UHO bisa terus kompak, saling menjaga sesama alumni.

Di tempat yang sama, Pengamat politik sekaligus alumni FISIP UHO, Najib Husen turut merespon terpilihnya ketua baru IKA FISIP UHO. Menurutnya, wajar bila Tina Nur Alam yang menjabat sebagai ketua karena dari segala aspek manapun tidak ada alumni yang menyamai anggota DPR RI itu.

“Semoga ibu Tina bisa menghidupkan seluruh pengurus cabang yang ada di 17 kabupaten di Sultra karena kekuatan kita sebenarnya bukan hanya di Kendari, tapi di cabang-cabang juga sudah terbuka,” harapnya.

Diketahui, organisasi IKA FISIP UHO telah vakum selama 2 tahun terakhir tanpa  mengadakan kegiatan apapun, sehingga besar harapan para alumni dengan terpilihnya ketua baru, IKA FISIP UHO bisa kembali aktif baik kegiatan ataupun para pengurus disetiap cabang.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page