NEWS

IKA Smansa Kendari Helat Pelantikan dan Raker, Wagub: Organisasi harus Solid

635
×

IKA Smansa Kendari Helat Pelantikan dan Raker, Wagub: Organisasi harus Solid

Sebarkan artikel ini
Tampak Wagub Sultra, Lukman Abunawas saat ditemui awak media

KENDARI – Ikatan Kluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Smansa) Kendari menggelar pelantikan dan rapat kerja dengan mengusung tema “Melalui Pelantikan dan Rapat Kerja IKA Smansa Kendari Terjalin Silahturahmi Menuju Sulawesi Tenggara (Sultra) Gerbarata”. Kegiatan ini diselenggarakan di salah satu Hotel Kendari, Jumat 5 November 2021.

Turut hadiri Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas yang juga selaku Ketua Majelis Dewan Pertimbangan IKA Smansa Kendari.

Lukman Abunawas mengharapkan kepada ketua terpilih agar bersama-sama mengembangkan organisasi dengan kesatuan organisasi yang utuh.

“Kita dilantik harus solid dan bersatu walaupun kita berada pada jalan yang berbeda – beda. Tapi tetap jadikan IKA Smansa yang utuh, jaya dan kompak,” ujarnya saat ditemui awak media, Jumat 5 November 2021.

Ditempat yang sama, Ketua IKA Smansa Kendari, Yusuf Mundu mengungkapkan, terbentuknya IKA alumni ini tidak lain adalah tempat terjalinnya kebersamaan dan kekeluargaan para alumni.

“Saya berharap IKA smansa ini bisa bangkit lagi serta para alumni ini akan tetap berperan dan memberikan sumbangsihnya bagi almamater,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sultra Ali Mazi juga dinobatkan sebagai anggota kehormatan IKA Smansa Kendari oleh Ketua Majelis Pertimbangan IKA yang ditandai dengan penyematan pin.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page