oleh

IKA Spensa Kendari Bagikan Ratusan Sembako

-KOTAKU-63 dibaca

Reporter: Rahmat R/Editor: Indi La’awu

KENDARI– Ikatan Alumni SMPN 1 Kendari (IKA Spensa) membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak langsung Virus Corona di Kota Kendari.

Ketua IKA Spensa Kendari, Pahri Yamsul membeberkan paket sembako tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan oleh alumni.  Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Penyalurannya sendiri sejak pekan awal pada bulan Mei 2020 ini.

Pramuka

“Mulai kemarin kita sudah salurkan, sekitar 300 paket sembako yang disiapkan. Sasarannya untuk saudara-saudara kita yang tidak mamp, dan terdata oleh tim IKA Spensa,” bebernya via WhatsApp, Kamis 7 Mei 2020.

Fahri menegaskan pembagian sembako tersebut akan tepat sasaran. Sebab bantuan tersebut akan sedikit meringankan beban para warga yang terdampak Covid-19.

“Walaupun ini sangat sedikit sekali, tapi minimal mampu membantu saudara kita yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah sikon pandemi yang pasti berakhirnya. Bantuan ini diantar dirumah masing-masing,” urai Fahri.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra ini,  merasa bangga kepada para alumni yang telah berdonasi.

“Ini sebagai bukti ke gotong royongan para alumni, semoga kita semakin kompak,” pungkas Fahri.

Terkini