oleh

Ikan Geprek dan Nasi Liwet, Menu Istimewa Terbaru Dari Srikandi Seafood

Reporter: Ferito Julyadi / Editor: Kang Upi

KENDARI – Sebagai daerah dengan kekayaan hasil laut yang melimpah, seafood atau makanan dari hasil laut mudah ditemukan di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Namun, aneka kekayaan hasil laut kerap dirasa kurang istimewa karena disajikan dengan menu yang biasa dan itu-itu saja. Dibutuhkan eksplorasi rasa dan menu berbeda untuk mendapatkan kenikmatan lainnya.

Misalnya saja sajian menu ‘Ikan Geprek’ dari Srikandi Seafood yang menghadirkan cita rasa berbeda untuk menghadirkan keistimwaan olahan ikan.

Warung makan yang berlokasi di Jalan Syech Yusuf Nomor 18, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga juga menghadirkan menu nasi liwet sebagai paduan sempurna untuk seafood.

Manager Operasional Srikandi Seafood, Odhi Kelana atau biasa disapa Kang Odhi itu menuturkan, saat ini dua menu tersebut sangat digemari para pelanggannya.

“Dua menu tersebut merupakan promo kami bulan ini, ternyata respon konsumen sangat baik. Mereka menyukai kedua makanan tersebut”, ujar Kang Odhi.

Dengan harga Rp 25 ribu, pengunjung sudah bisa merasakan kenikmatan, kelembutan dan krispi Ikan Geprek, dipadukan dengan sambal tomat pedas yang cocok di lidah.

Untuk nasi liwet seporsinya dihargai Rp 30 ribu, untuk bisa merasakan sensasi nasi dengan campuran ikan teri dan dipadukan dengan ayam pagang bumbu saus, serta tambahan sambal.

Kang Odhi menjelaskan, Ikan Kakap dipilih sebagai bahan dasar dari ikan Geprek, karena tekstur padat sehingga cocok sebagai sajian utama olahan seafood.

“Ikan kakap kami pilih karena tekstur dagingnya pas, tidak tebal ataupun tipis. Menu ini juga terinspirasi menu ayam geprek, tetapi disini kami membuat sesuatu yang beda, karena itulah Ikan Geprek kami hadirkan untuk konsumen, dan mereka juga merespon dengan sangat baik,” ungkap Kang Odhi..

Tidak hanya soal menu, kata Kang Odhi, Srikandi Seafood juga memberikan keistimewaan bagi para member berupa jamuan makan gratis saat anda ulang tahu, welcome drink, akses wifi gratis, dan prioritas reservasi tempat.

“Ada juga diskon khusus disetiap event, layanan antar gratis dan dapat diskon untuk penggunkan meeting room,” terang Kang Odhi.

Untuk mendaftar sebagai member caranya mudah, cukup mengisi formulir pada halaman http://cerdas.live/?id=2386. Untuk reservasi, bisa melalui nomor WhatsApp (WA) di 0852 2222 6863.

“Untuk pendaftaran member tidak dikenakan biaya apapun. Konsumen cukup masuk ke aplikasi cerdas dan mengsisi beberapa data diri,” pungkasnya.

Terkini