NEWS

Ikut Rapat Anev Quick Wins Presisi, Ini Arahan Wakapolri Untuk Wakapolda Sultra Bersama Jajaran

492
×

Ikut Rapat Anev Quick Wins Presisi, Ini Arahan Wakapolri Untuk Wakapolda Sultra Bersama Jajaran

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Sultra, Brigjen Pol. Drs, Waris Agono, M. Si saat mengikuti rapat Anev Quick Wins Presisi di Aula Dachara Polda Sultra

KENDARI, MEDIAKENDARI – Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si bersama sejumlah pejabat utama Polda Sultra mengikuti Rapat Anev Quick Wins Presisi di Aula Dachara Polda Sultra. Selasa (27/12/2022).

Rapat diikuti melalui sambungan video conference dari Posko Presisi Mabes Polri yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol. Gatot Edy Pramono.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolri memberikan sejumlah penekanan kepada personel yakni memaksimalkan peran dalam optimalisasi peningkatan kepercayaan publik.

Baca Juga : 19 Warga Binaan Lapas Kelas II A Kendari Dapat Remisi Natal

Hal itu melalui penguatan fungsi kehumasan dengan mengambil statement dan tanggapan-tanggapan positif dari masyarakat yang telah menerima pelayanan kepolisian.

“Berdayakan personel Polri serta melibatkan influencer media sosial untuk menyebarkan pesan positif,” kata Komjen Pol. Gatot.

Selain itu, atensi khusus kepada personel pengemban fungsi kehumasan agar memberdayakan secara optimal jaringan media dan rekanan pers baik media mainstream, online dan media sosial.

Baca Juga : Pemkot Kendari Siagakan BPBD

Tidak lupa agar personel menyentuh jaringan komunikasi hingga ke grup-grup WA/Medsos tingkat terkecil seperti RT dan keluarga untuk menyebarkan berita positif dari Polri.

Sebagai penutup Komjen Pol. Gatot menegaskan, agar selalu melakukan respon cepat melalui tindakan nyata terhadap setiap aduan dari masyarakat yang diperoleh baik hadir langsung dilapangan maupun akun medsos dan WhatsApp.

“Jangan lupa para kasatwil terus berikan motivasi dan semangat kepada personel, berikan reward atas upaya kerja keras yang dilakukan untuk meningkatkan kinerjanya,” pungkas Komjen Gatot.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page