KONAWE SELATANOLAHRAGA

Imbas Corona, Turnamen Bupati Konsel Cup I Dihentikan Sementara

459
×

Imbas Corona, Turnamen Bupati Konsel Cup I Dihentikan Sementara

Sebarkan artikel ini
ilustrasi sepak bola

Reporter: Erlin

ANDOOLO – Turnamen Bupati Konawe Selatan (Konsel) Cup I U-16 yang telah memasuki fase babak semi final dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan.

PSSI Konsel dan Panitia Turnamen menghentikan kelanjutan pertandingan yang seharusnya digelar, Senin 17 Maret 2020, di Stadion Lababa Silondae Andoolo akibat isu penyebaran corona.

“Sesuai jadwal putaran kejuaraan sepak bola Bupati CUP-16 dilaksanakan sore ini. Namun instruksi Bupati Konsel terkait virus Corona, semua kegiatan ditunda sampai adanya keputusan selanjutnya, ” terang salah seorang panitia, Amiruddin.

Ia juga menjelaskan, kelanjutan pertadingan babak semi final dijadwalkan mempertemukan PS Angata dan PS Lainea, namun dihentikan karena mengacu instruksi Bupati Konsel tersebut.

“Pertemuan PS Angata dan Lainea ini menentukan siapa yang lolos ke semifinal menyusul PS Tinanggea. Di pull lain sudah ada Persando dan PS Laonti yang sudah menunggu untuk laga selanjutnya di semi final,” tuturnya.

Terkait penghentian ini, Pelatih Persando, Edy Setyawan menuturkan, bahwa dengan ditundanya pertandingan maka dirinya bersama tim akan memanfaatkan waktu tersebut untuk berlatih.

“Dengan ditundanya jadwal tanding di semi final, maka kami dari PS. Andoolo akan memanfaatkan untuk tetap berlatih untuk menghadapi lawan di semi final,” singkatnya.

You cannot copy content of this page