oleh

Incumbent Jadi Suara Dasar PDIP Kendari Rebut Pimpinan DPRD Kota

KENDARI – Banyaknya kader Partai Politik (Parpol) lain yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan Kendari pada Pileg 2019 mendatang membuat Si Moncong Putih optimis rebut unsur pimpinan DPRD Kota.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari, Ishak Ismail menuturkan, dalam perebutan kursi di DPRD Kendari pihaknya sendiri telah memiliki tiga Incumbent, belum lagi katanya, ada beberapa kader Parpol lain yang bergabung seperti Golkar, PAN dan PKB.

“Mungkin mereka ingin sama-sama dengan kami karena mungkin mereka bosan dengan warna-warna lain dan mau warna mereh,” paparnya usai mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kota Kendari, Selasa (17/7/2018).

Pria yang sering disapa Anak Lorong ini juga mengatakan, target yang hendak dicapai yakni sebanyak delapan kursi atau unsur pimpinan DPRD Kota Kendari.

“Kita kan sudah punya beberapa Incumbent dan itu menjadi suara dasar kita, tinggal ditambah tiga sampai empat,” ungkapnya.

Sementara untuk Bacaleg perwakilan perempuan kata Anak Lorong, telah memenuhi syarat bahkan melebihi 30 persen yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Perwakilan perempuan kita itu mencapai 35 persen,” pungkasnya.


Reporter: Kardin

Terkini