oleh

Ingin Jadi Model? Cukup Belanja di Restoran Ayam Epek Kumala Saja

KENDARI – Ayam Epek Kumala ikut meriahkan parade kuliner Kendari Food Festival (KFF) tahun 2018 dengan menawarkan harga terjangkau kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut sendiri diselenggarakan oleh Komunitas Tripelka yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kendari dan Bank Indonesia perwakilan provinsi Sultra.

Owner Restoran Ayam Epek Kumala, Fardan Lakare mengatakan, harga ayam untuk perporsi dijualkan seharga Rp 25 ribu dan jika belanja dua porsi maka akan berkesempatan mendapatkan pelatihan modeling.

“Jadi, dengan belanja ayam epek Rp 50 ribu di Ayam Epek Kumala itu sudah mendapatkan tiket pelatihan modeling yang akan diselenggarakan pada Minggu 18 Maret 2018 bertempat di K-Toz Kendari,” ujar Fardan di lapangan Wali Kota Kendari, Jumat (09/03/2018).

Katanya, bagi masyarakat Kota Kendari yang hendak ikut pelatihan modeling segera kunjungi stand Ayam Epek Kumala di KFF Kantor Wali Kota Kendari.

“Saya selaku pemilik Restoran Ayam Epek Kumala sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan seperti ini, karena dapat memamerkan semua jenis makanan khas kota Kendari khususnya bagi brand Ayam Epek Kumala,” paparnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan, supaya kami sebagai pelaku usaha kuliner dapat mempromosikan dan memperkenalkan produk kami ke masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini