EKONOMI & BISNISFEATURED

Ingin Nongkrong dengan Suasana Klasik yang Moderen? Ke Bangi Kopi Kendari Saja

783
×

Ingin Nongkrong dengan Suasana Klasik yang Moderen? Ke Bangi Kopi Kendari Saja

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Warung Kopi (Warkop) satu ini cukup berbeda dengan Warkop lainnya, yakni menawarkan suasana Klasik berpadu Moderen yang sangat menarik dan disertai dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang siap manjakan lidah anda.

Ya, Bangi Kopi namanya, tereletak di Pusat Kota Kendari Jalan Saosao (Belakang SMKN 2 Kendari). Selain tempatnya yang strategis, Bagi Kopi juga menawarkan diskon harga yang tidak merogok kocek dalam bagi setiap pengunjungnya.

Accounting Bangi Kopi, Husni mengatakan, Bangi Kopi sendiri memiliki tiga tipe ruangan. Untuk dua ruangan depan dan belakang adalah area Smoking atau wilayah untuk merokok, sementara untuk ruang tengah yaitu wilayah No Smoking atau dilarang merokok dengan masing-masing memiliki suasana yang berbeda.

“Ruang depan biasanya dipakai untuk tempat nongkrong anak-anak muda dan ruang belakang ini untuk pertemuan atau rapat-rapat yang privat dan memang dikhususkan untuk bisa merokok, tentu dengan suasan yang berbeda dari masing-masing ruangan” ujar Husni, Kamis (16/11).

Tidak sampai disitu, Bangi Kopi juga memfasilitasi dan menerima untuk berbagai macam acara kegiatan bagi para pelanggannya yang ingin mencari suasana berbeda.

“Kita juga menerima layanan khusus, seperti Prewedding, arisan, Ulang Tahun dan lain sebagainya,” terangnya.

Suasana Klasik
Tampak Ruang Depan Bangi Kopi. (Foto: Kardin)

Lanjut Husni menjelaskan, untuk makanan dan minumannya sendiri ada berbagai macam dan harganyapun terjangkau murah serta variatif.

“Kalau harga sendiri, untuk makanan dan minuman hanya sekitar Rp 20 ribuan sudah bisa dinikmati. Karena sesuai dengan konsep yang diberikan, jadi memang tergantung pesanan pelanggan,” ucapnya.

Husni mengungkapkan, Bangi Kopi juga memberikan diskon kepada para pelanggan hingga mencapai 5 sampai 10 persen bagi setiap pembelian dengan menggunakan Kartu BPJS Ketenagakerjaan.

“Bagi pelanggan yang punya Kartu BPJS Ketenagakerjaan, kami beri diskon hingga mencapai 10 persen. Karena kami telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya.

Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page