EKONOMI & BISNISKendariNEWSSULTRA

Ingin Rayakan Imlek Bersama Keluarga, Yuk ke Plaza Inn Banyak Promo Menarik

1995
×

Ingin Rayakan Imlek Bersama Keluarga, Yuk ke Plaza Inn Banyak Promo Menarik

Sebarkan artikel ini
Plazainn Kendari by Horison. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ferito Julyadi

Reporter: Ferito Julyadi
Editor: Taya

KENDARI – Memasuki awal tahun 2020, Plaza Inn Kendari by Horison memberikan potongan harga kamar bagi tamu yang menginap mulai 24—28 Januari.

General Manager Plaza Inn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi mengungkapkan promo ini merupakan salah satu promo menyambut perayaan Imlek, Sabtu (25/01/2020).

“Kami menghadirkan promo kamar bagi tamu yang ingin menginap, tentunya dengan harga yang spesial”, ujarnya.

Priehandhono menyebutkan potongan harga tersebut mulai Rp. 800 ribu untuk dua hari satu malam dan Rp. 1,3 juta untuk tiga hari dua malam. Diskon tersebut untuk tipe kamar deluxe. Pengunjung juga bisa meningkatkan tipe kamar ke business room.

“Selain harga yang terjangkau, kami juga memberikan benefit yaitu sarapan untuk dua orang, Dinner ala carte di Santan Restaurant, gratis upgrade kamar, dan lucky angpao,” katanya.

Pencinta Kuliner

Dari berbagai promo tersebut, Plaza Inn juga memperkenalkan tiga menu bagi pencita kuliner dengan akronim 3M

“Promo 3M merupakan singkatan dari Makin Mau Makan. Kepanjangan dari makin mau makan adalah makan ikan, makan ayam, dan makan udang. Ketiganya merupakan menu main course dan sangat kami rekomendasikan khusus bagi pecinta kuliner,” kata Priehandhono.

Bagi anda yang menyukai sajian makanan berbahan dasar ikan, Ikan Woku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda dengan harga Rp. 60 ribu. Namun, bagi anda yang menginginkan menu alternatif lain, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 70 ribu untuk mencicipi sensasi gurih udang goreng mentega dan Rp. 61 ribu untuk ayam saos tiram.

Selain itu, ada tiga menu dessert yang direkomendasikan yakni mango mousse dan strauberry mousse. keduanya dibanderol seharga Rp. 30 ribu serta avocado mouse with brownies Rp. 35 ribu.

“Berbeda dengan promo-promo makanan sebelumnya, hal yang menjadikan promo di bulan Januari hingga Maret ini menjadi lebih menarik adalah Triple Fruits dan Passion in Tamarillo. Keduanya dibanderol masing-masing dengan harga Rp. 40 ribu merupakan minuman yang mengandung berbagai vitamin dan manfaat. Diantaranya, mengandung vitamin C dan E, meningkatkan kekebalan tubuh dan juga mencegah kanker”, papar Priehandhono.

Anda juga bisa membeli satu botol wine seharga Rp. 200 ribu dan bisa mendapatkan free 1 botol wine. (b)

You cannot copy content of this page