EKONOMI & BISNISKendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Ingin Rayakan Malam Pergantian Tahun Bersama Keluarga, Yuk ke Fortune Frontone

837
×

Ingin Rayakan Malam Pergantian Tahun Bersama Keluarga, Yuk ke Fortune Frontone

Sebarkan artikel ini
Fortune Frontone Hotel Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ferito Julyadi

Reporter : Ferito Julyadi
Editor : La Ode Adnan Irham

KENDARI – Menyambut tahun baru 2020, Fortune Frontone Hotel Kendari, menghadirkan acara Balloon Night dan BBQ, Selasa (31/12/2019). Rencananya kegiatan itu akan digelar saat detik-detik malam pergantian tahun.

General Manager Fortune Frontone, Novianto menuturkan, pihaknya mengambil konsep ballon night, karena balon erat kaitannya dengan momen ulang tahun. Ia berharap, tahun baru menghadirkan harapan-harapan baru.

“Dibanding tahun lalu, konsep kami kali ini lebih sederhana. Konsep balon identik dengan acara ulang tahun yang memiliki banyak harapan, dan diusia Frontone yang kedua ini, sekaligus menjelang tahun baru, kami mempunyai harapan yang baru pula,” ujarnya.

Fortune Frontone Hotel Kendari menghadirkan acara Balloon Night dan BBQ

Banyak keseruan yang akan diberikan dari acara itu nanti, mulai dari pertunjukan akustik, hingga penampilan talenta muda Disc Jokey (DJ) Kendari, Dian R.

Pihaknya juga bekerja sama dengan SMK 1 Kendari untuk memeriakan acara tersebut. Nantin juga akan menghadirkan pertunjukan akustik lokal Kendari, Dancer.

Tiket untuk acara tersebut, dibandrol dengan harga Rp 100.000 per orang, sudah bisa menikmati acara dan makanannya. Baloon Night ini, akan digelar di area kolam renang, dengan konsep pool party.

Novianto menuturkan, tahun 2020, Fortune Frontone merencanakan penambahan kamar, yang awalnya hanya 36 kamar menjadi 100.

Fortune Frontone Hotel Kendari, merupakan hunian yang resmi dibuka pada 2 Juli 2018 lalu, yang berada di bawah naugan Azana Hotel dan Resort. Dengan berbagai fasilitas Wifi berkecepatan tinggi, Indoor/Outdoor Resto, Rooms and suites, Meeting Room, Olympic Size Pool, Parking Area serta spot foto yang menarik untuk kebutuhan sosial media. (C)

You cannot copy content of this page