FEATUREDKendariPOLITIK

Ingin Sultra Lebih Baik, Koalisi Pemuda Pemudi akan Deklarasi Dukung SURGA

309
×

Ingin Sultra Lebih Baik, Koalisi Pemuda Pemudi akan Deklarasi Dukung SURGA

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Koalisi Pemuda Pemudi Asrun-Hugua (KOPI SURGA) yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota mempersiapkan deklarasi dukungan kepada pasangan SURGA pada pemilihan Gubernur Sultra 2018 mendatang. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (19/12/2017) pukul 18:30 WITA bertempat di Kendari Town Square (K-Toz) dan terbuka untuk umum.

Ketua Kopi Surga, Rudi Supriono mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif para pemuda dan pemudi yang ingin melihat Sultra menjadi lebih baik lagi.

“Kita ingin melihat Sultra menjadi lebih baik lagi, kami yakin pasangan Asrun-Hugua mampu wujudkan itu,” tegas Rudi.

Lanjut dia, Pemuda-pemudi yang tergabung dalam KOPI SURGA, menilai bahwa Asrun-Hugua merupakan tokoh yang memiliki track record yang sangat baik dan sukses membangun daerahnya.

“Pak Asrun sukses membangun Kota Kendari ketika menjadi Walikota sedangkan Pak Hugua sukses membangun Wakotobi ketika menjadi bupati,” tutur Rudi.

Menurutnya, sudah saatnya masyarakat memberikan kesepatan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Asrun-Hugua untuk menjadi pemimpin di Sultra.

“Saya merasa bahwa kita harus memberikan kesempatan kepada Pak Asrun dan Pak Hugua, untuk melanjutkan pembangunan Sultra dengan segudang pengalaman dan prestasi mereka ketika menjadi walikota dan bupati,” jelas Rudi.

Kopi Surga juga menggandeng La Ode Umar Bonte salah satu tokoh politik muda Sultra yang sangat berpengalaman untuk menjadi Ketua Dewan Pembina.

“Agar pergerakan ini berjalan dengan baik dan lancar serta susuai dengan koridornya, maka kita memerlukan seseorang untuk menjadi pembina, kami melihat bahwa Bang UB (sapaan akrab Umar Bonte, red) merupakan tokoh pemuda yang sangat berpengalaman dibidang politik dan pergerakan, sehingga kami sangat bersyukur beliau bersedia membina dan memberikan arahan dan masukan terhadap pergerakan yang kami lakukan,” jelasnya.

Untuk diketahui, acara tersebut terbuka untuk umum, namun terlebih dahulu harus konfirmasi kepada panitia, dalam hal ini menyangkut kapasitas tempat juga pendataan.

Reporter: La Niati

You cannot copy content of this page