FEATUREDPOLITIK

Ini Agenda WON Saat Tiba di Wakatobi Besok

356
×

Ini Agenda WON Saat Tiba di Wakatobi Besok

Sebarkan artikel ini

WAKATOBI – Wa Ode Nurhayati , besok bakal tiba di Kabupaten Wakatobi guna merekatkan seluruh keluarga besarnya di Kepulawan Buton Raya dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang.

Bakal Calon Gubernur Sultra, Wa Ode Nurhayati mengatakan, selama 20 Hari dirinya akan menyisir laut dari pulau ke kepulau di Buton Raya bersama keluarga lainnya untuk menemani ia diagenda Pilgub nanti.

“Saya ke Wakatobi karena KTP di Kendari sudah rapi. Selanjutnya saya stay di wakatobi, lalu menyisir laut dari pulau kepulau, untuk merekatkan keluarga besar, untuk menemani saya diagenda Pilgub nanti,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, (30/10),.

Wa Ode Nurhayati yang sering disapa Won ini menambahkan, setelah gencarnya segala kekuatan yang dimiliki beberapa Pasangan Calon Gubernur Sultra. Dirinya malah mengaku jika kekuatan yang ia miliki adalah Doa rakyat di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Tentu saya sadar benar, setiap Pasangan Calon sudah gencar dengan segala kekuatan yang dimiliki. Tapi ditemani segenap rakyat Sultra, itu kekuatan terbesar yang kami punya,” ungkap Won.

Sembari mengatakan, untuk sampai pada pendaftaran KTP pada 20 November mendatang. Dirinya masih akan ke Kota Baubau dan beberapa pulau lainya di Buton.

“Saya masih akan di Kepulauan Buton sampai pendaftaran KTP nanti,”tutupnya.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page