oleh

Ini Alasan ADP Tunjuk Indra Muhamad Jadi Plh Sekot Kendari

-FEATURED, Kendari-74 dibaca

KENDARI – Setelah selesai masa jabatan Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Dr Alamsyah Lotunani pada 31 Januari 2018, kini Pelaksana Harian (Plh) Sekot dijabat oleh Indra Muhammad yang ditunjuk langsung oleh Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP).

“Mulai hari ini 1 Februari 2018, Sekot Kendari dijabat Plh, yakni Indra Muhammad,” ungkap ADP melalui pesan selulernya, pada Kamis (01/02/2018).

ADP menunjuk Asisten III Administrasi Umum Kota Kendari sebagai pelaksana harian sementara Sekot Kendari. Indra sendiri akan mulai bertugas hari ini sampai dilantik Sekot defenitif.

“Mulai hari ini Pelaksana Harian Sekot menggantikan posisi, Alamsyah yang memasuki usia pensiun kemarin. Saya mengamanatkan Pelaksana Harian Sekot kepada Indra Muhammad,” ujarnya.

Dijelaskannya, Indra Muhammad akan menjabat Plh Sekot Kendari kurang lebih selama dua bulan.

“Untuk lelang jabatan Sekot dan dua Kepala SKPD akan dimulai bulan ini. Untuk soal teknisnya langsung dikonfirmasi di BKD,” paparnya.

“Semoga plh Sekot ini, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Kemudian dia bisa mengemban tugasnya dengan baik dan kerja profesional,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini