BUTON TENGAHFEATURED

Ini Alasan Manager PLN Rayon Mawasangka Padamkan Listrik 10 Jam

407
×

Ini Alasan Manager PLN Rayon Mawasangka Padamkan Listrik 10 Jam

Sebarkan artikel ini

MAWASANGKA – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan mutu dan kehandalan Pembangkit Tenaga Listrik dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang menyebabkan kepadaman secara meluas di Kabupaten Buton Tengah, pihak PLN akan melaksanakan pekerjaan pengoperasian feeder Tolandona dan pemeliharaan Kubikel GH Watulea.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Rayon Mawasangka, Herry Muftiar Armand di kantornya, pada Senin (29/01/2018). Dia mengatakan, pihaknya akan ada rencana pekerjaan pengoperasian feeder Tolandona dan pemeliharaan Kubikel GH Watulea.

“Sehingga pemadaman aliran listrik akan terjadi, selasa 30 Januari 2018, pukul. 07.00 hingga 16.00 Wita,” jelas Herry.

Herry menambahkan, seluruh Kabupaten Buton Tengah, sebagian Kabupaten Muna dan Muna Barat akan mendapat dampak pemadaman.

“Kabupaten Buton Tengah, sebagian Kabupaten Muna dan Muna Barat akan padam, namun jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada,” paparnya.

Herry juga menjelaskan, pihaknya dalam melakukan pekerjaan pemeliharaan ini, tidak mungkin pada posisi bertegangan. Menurutnya, kalau pihaknya tidak melakukan pemeliharaan maka akan menimbulkan kerusakan yang lebih parah dari yang direncanakan ini.

“Jadi ini sudah matang, supaya tidak ada pemadaman berulang, kami maksimalkan dalam jangka waktu yang sudah kami tetapkan,” tutupnya.

Reporter: Dzabur
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page