oleh

Ini Alasan SBY Pilih Rusda-Sjafei

KENDARI – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud-Sjafei Kahar mengukuhkan tim pemenanannya di CitraLand di Kota Kendari, pada Jumat (19/1/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Sultra Partai Demokrat, Muh Endang mengucapkan, sebelumnya Susilo Bambang Yudiono (SBY) telah menjalankan program-program rakyat seperti Raskin, PKH, beda rumah, dan lain sebagainya.

“Mereka (Rusda-Sjafei, red) sudah berjanji akan melakukan program-program tersebut ketika rakyat Sultra mengamatahkan jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada Rusda-Sjafei,” ucap Endang.

Lanjut Endang, alasan SBY memilih Rusda-Sjafei dikarenakan mereka berdua telah memberikan bukti pada saat menjabat sebagai Bupati sebelumnya di daerah masing-masing.

“Mereka berdua telah memberikan bukti pada saat memimpin Kabupaten Kolaka Utara dan Buton, Alhamdulillah kita juga bisa lihat keberhasilannya,” terangnya.

Endang juga menambahkan, Rusda-Sjafei mengakhiri jabatannya sebagai bupati tanpa ada masalah. Selain itu lanjutnya, mereka berdua pun meninggalkan daerahnya dengan sesuatu yang dapat dikenang oleh rakyatnya.

“Inilah yang menjadi alasan SBY kenapa memilih Rusda-Sjafei menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur karena telah membuktikan pembangunan dan kerja kerasnya,” pungkasnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini