oleh

Ini Daftar Juara di Kompetisi Futsal Neo Fusion Championship II

KENDARI – Puncak kemeriahan HUT Noe Fusioan Futsal Club yang ke -8 berakhir seiring dengan suksesnya pelaksanaan tiga kompetisi futsal sekaligus yakni Futsal Komutas Club, U-35 dan umum.

Semua club dalam championship II ini telah menunjukan kemampuan terbaik juga menurunkan squad terbaiknya.

Pada kompetisi futsal umum yang diikuti oleh 32 club lokal asal Sultra, akhirnya harus diakui ada 4 club terbaik pada tahun 2018 ini yakni D.O.A FC sebagai juara I, Neo Fusion Futsal Club sebagai Juara II, Griya FC juara III dan terakhir adalah Remafi Kendari juara IV.

Pada kompetesi futsal U-35, Pernah Muda FC juara I, Cikar FC juara II, Bayao FC juara III dan FMP B juara IV.

Sementara pada kompetisi futsal untuk komunitas, Juvenesia berhasil menjadi yang pertama, Interi Milan Club Indonesia (ICI) juara II, Remafi Kendari FC juara III dan Indobarca juara IV.

BACA JUGA: Lima Pemain Timnas Futsal Bakal Main di HUT Neo Fusion Ke 8

CEO Neo Fusion Futsal Club, Kinaz mengaku, bangga atas keberhasilan atas pelaksaan event tersebut. Kata dia, melaksanakan tiga kompetisi futsal sekaligus itu jarang orang bisa lakukan.

“Alhamndulillah kegiatan ini sukses semua. Apalagi kita gelar tiga event sekaligus, jadi ini sangat luar biasa,” katanya usai penyerahan hadiah, Minggu (13/05/2018) malam.

Kinaz menambahkan, pelaksaam kegiatan juga telah menunjukan siapa tim terbaik, suporter terbaik dan siapa saja yang menjadi pemain terbaik selama kompetisi terbaik.

“Kita patut berayukur juga ya, kompetisi ini sukses semua, baik dalam pelaksan kegiatannya dan juga sukses dalam presrtasi terutama Neo Fusion dan Remafi Kendari,” jelasnya.

“Selamat kepada semua yang juara, sudah sportif selama pertandingan berlangsung hingga akhirnya menjadi tim-tim terbaik,” ucapnya.

Syukriyanto juga mengucapkan terima kasih pada Koni Sultra, Specs Indonesia, Raihan Futsal Club, Nippong Futsal Organizer dan semua yang berkontribusi dalam event tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya pada Ketua Koni Sultra bapak Lukman Abunawas, pihak Specs Indonesia dan semua yang terlibat yang tidak bisa kamu sebutkan satu persatu. Terima kasih banyak-banyaknya,” tandas Boss Remafi Kendari ini.

Event Organizer (EO) kompetisi, Adi Nippong juga turut bangga atas suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Luar biasa sekali, kita sukses melaksanakan kegiatan ini apalagi tiga event sekaligus. Kami ucapkan selamat kepada para juara,” ungkap Bos Nippong Futsal Organzer ini.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini