oleh

Ini Harapan Tarung Derajat untuk KONI Sultra

-OLAHRAGA-110 dibaca

Editor : Taya

KENDARI – Terpilihnya Agista Ariyani Ali Mazi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara yang baru secara aklamasi kini sejumlah pihak menginginkan KONI Sultra dapat melahirkan atlet yang berprestasi pada sejumlah cabang olahraga, apalagi saat ini sedang menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan di Papua.

Ketua Tarung Derajat, Rusmin Abdul Gani berharap dengan terpilihnya Ketua KONI yang baru dapat mendukung maksimal terhadap atlet-atlet yang berlaga pada tingkat nasional.

“Tarung Derajat memang baru masuk pada KONI Sultra. Namun kami berharap agar dapat memberikan dukungan sesuai dengan kapasitas pimpinan yang baru, sehingga dapat melahirkan atlet cabor yang berprestasi,” ucap Rusmin kepada MEDIAKENDARI.com, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga :

Rusmin mangatakan cabang olahraga tarung derajat saat ini terus mempersiapkan atlet untuk mengikuti Pra PON di Bandung pada November 2019 mendatang.

“Ini merupakan perdana untuk tarung derajat Sultra. Kami berharap bisa dapat tiket untuk ikut PON di Papua nanti. Kami juga berharap mendapat dukungan yang maksimal dari KONI Sultra,” harapnya.

Ia juga meminta kepada pengurus KONI Sultra yang baru agar melakukan evaluasi terhadap kepengurusan dan prestasi cabang olahraga yang ada di Sultra, sehingga ada motivasi baru bagi cabor untuk melakukan pembinaan dan mengejar prestasi.

Terkini