DaerahKONAWE UTARANEWS

Ini Langkah Polres Konut Laksanakan Maklumat Kapolri

182
×

Ini Langkah Polres Konut Laksanakan Maklumat Kapolri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathum Ulum. Foto : MEDIAKENDARI.com/Mumun.
Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathum Ulum. Foto : MEDIAKENDARI.com/Mumun.

Reporter: Mumun / Editor: La Ode Adnan Irham

WANGGUDU – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara, langsung mensosialisasikan maklumat Kapolri RI nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 atas upaya pencegahan virus corona.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum mengatakan, Polres Konut telah mengambil langkah menyampaikan maklumat Kapolri RI baik melalui penyampaian secara langsung ke masyarakat.

“Kita juga tempel maklumat ditempat strategis. Seperti pasar, hotel, kemudian melalui media sosial. Besok kita akan pasang baliho besar di lapangan Andowia, supaya masyarakat yang lewat dapat membaca dan melaksanakan isi maklumat,” katanya, Minggu malam 22 Maret 2020.

Lanjutnya, selain itu maklumat tersebut juga diteruskan ke jajaran polsek-polsek dengan tujuan dapat disampaikan dan diketahui masyarakat.

Menurutnya, dalam melaksanakan isi maklumat Kapolri, seluruh kegiatan yang melibatkan orang banyak akan ditunda pelaksanaannya.

“Semua yang berkaitan mengundang orang banyak ditunda. Kita harus prihatin dan kita berdoa supaya musibah ini cepat selesai,” ujarnya.

You cannot copy content of this page