oleh

Ini Seruan Yusril Izha Mahendra Kepada Kader PBB di Sultra

KENDARI – Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendara pada hari Rabu 7 Juni 2018 menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah II di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Kehadirannya di Sultra m, Yusril mengatakan, daerah ini merupakan kantong suara PBB dalam setiap pemilu. Dan menjelaskan hampir semua kabupaten dan kota di Sultra memiliki perwakilan kader di DPRD setempat.

“Bahkan kita memiliki kader bupati dan wakil Wali Kota, yakni Ruksamin sebagai Bupati Konawe Utara dan Waode Maasra Manarfa sebagai wakil wali kota Baubau,” katanya.

Menurut Yusril, kemajuan PBB di Sultra memberikan kepercayaan kuat bahwa PBB sudah siap dan bisa lolos sebagai peserta pemilu 2019.

“Kalau semangat kader seperti di Sultra ini sama di seluruh Indonesia, maka tidak ada alasan untuk tidak ikut pemilu 2019,” Tegasnya.

Yusril meminta kader-kader PBB di Sultra agar terus mengembangkan dakwah politik demi mendapatkan dukungan dan simpatik dari masyarakat setempat.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PBB Sultra, Ruksamin mengatakan, di tahun 2018 PBB bekerja maksimal untuk memenagkan pasangan Ali Mazi- Lukman Abunawas (aman) pada Pilgub Sultra.

Seruan itu, mengharuskan seluruh kader PBB agar memenangkan pasangan Aman di wilayah masing masing.

“PBB harus bisa memengakan pasangan Aman di Sultra, ayo seluruh kader kita bekerja maksimal, saya sudah membentuk Satuan Kerja (Satker) manfaatkan itu untuk kemenagan Aman,” ucapnya dengan penuh semangat saat membawa sambutan di salah satu hotel ternama di Kota Kendari.


Redaksi

Terkini